Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 


Tatap Maya 10 - Kolaborasi Semut Merah Jilid II

 


Alhamdulillah webinar semut merah sebelumnya meninggalkan kisah yang benar - benar membuat kompak tim saat ini menjadi webinar semut merah jilid II. suatu hal yang luar biasa bisa melanjutkan webinar ini dengan tambahan Bu Wiwi dari Kalteng, Bu Dwi dari Aceh, dan Pa Putu dari Bali semakin berasa nusantaranya untuk kami di webinar ini, namun sayang kita harus melepas BU Evin karena Bu Evin sudah padat dengan jadwal di Jawa Timurnya. 


kita menamakan kembali webinar ini dengan lanjutan Webinar Semut Merah Jilid II. Waktu sehari untuk kita meeting dan gladi langsung menentukan bagian kita masing-masing. kali ini saya belajar untuk menjadi moderator sekaligus mencoba rasanya seperti apa ya. kali ini saya memoderatori Bu Wiwi, Pa dian Memoderatori Bu Dwi dan Bu Siti Memoderatori Pa Putu, sedangkan Bu Novi kali ini menjajal sebagai Host. iya kita mencoba rotasi posisi di webinar kedua ini untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. sungguh pengalaman luar biasa sebagai moderator memimpin jalannya diskusi untuk pemateri Bu Wiwi yang memaparkan pemanfaatan radio edukasi dalam pelajaran bahasa Inggris. Bu wiwi banyak sekali menerapkan integrasi rumah belajar di dalamnya. hebat pokoknya. sedangkan Pa Putu memaparkan mengenai TTS dalam pembelajaran, sangat menarik sekali sambil saya tungguin sampai selesai. Bu dwi memaparkan Model NHT terintegrasi rumah belajar. 




tidak lupa dalam kegiatan ini hadir DRB Bali 2017 yang membuka memberikan pengarahan dan sharing pengalaman yang berbeda saat menjalani seleksi DRB di tahun 2017. kata beliau, pada tahun 2017, seleksi langsung di lakukan ke level 3, karya terbaik langsung di upload dan di seleksi. wah lebih waw yaaa.. 



Yusuf Sodhiqin
Yusuf Sodhiqin Hello, saya Yusuf Sodhiqin, Sahabat Rumah Belajar Banten 2020 Guru Matematika SMAN 1 Kota TangSel Juara IV Best Practice Nasional PJJ LPMP DIY Favorite Writer Lomba Puisi ASEAN 2020

Posting Komentar untuk "Tatap Maya 10 - Kolaborasi Semut Merah Jilid II"