Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 


Tatap Maya 5 - SDI Perwanida Nurul Fikri


Sesi Berbagi ke 5 - [Guru-guru SDI Perwanida Nurul Fikri] bersama Bu Lilis dan Bu Tri dari SRB Banten, Alhamdulillah berjalan lancar- Membuka sesi dengan pemaparan fitur-fitur Rumah Belajar dan Produk produk Pusdatin Kemdikbud, Antusiasme guru-guru SD ini luar biasa untuk belajarnya sampai bertanya bagaimana membuat background belakang zoom bagus, bagaimana menggunakan virtual background, di awal sudah sangat antusias terlihat.

Setelah saya dilanjut Bu Tri dengan materi Tips PembaTIK dengan tujuan supaya bapak ibu guru SD ini bisa mengikutinya di tahun depan, dan di tutup dengan Bu Lilis yaitu pembuatan SAC 3.




Ada beberapa pertanyaan yang muncul seperti apakah bisa rumah belajar digunakan untuk TK dan SD, kemudian ada lagi yang bertanya fitur apa yang bisa kita gunakan saat pembelajaran di SD, dan terakhir bagaimana penggunaan kelas Maya di SD. Itu adalah beberapa pertanyaan yang diajukan ke saya, lumayan antusias ya bapak ibu guru SDI ini.. di sesi kegiatan ini tercantum hadir di room sebanyak 7 orang. 

~ Semangat Selalu Bapak Ibu Hebat!

Yusuf Sodhiqin
Yusuf Sodhiqin Hello, saya Yusuf Sodhiqin, Sahabat Rumah Belajar Banten 2020 Guru Matematika SMAN 1 Kota TangSel Juara IV Best Practice Nasional PJJ LPMP DIY Favorite Writer Lomba Puisi ASEAN 2020

Posting Komentar untuk "Tatap Maya 5 - SDI Perwanida Nurul Fikri"