Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 


Tatap Maya 7-8 [WEBINAR TK-SMP SE-TANGSEL]



Sesi Berbagi 7-8 adalah sesi Berbagi dari kerjasama saya dan kawan srb Banten yang berada di Tangerang Selatan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan TangSel yang membawahi TK-SMP sederajat. 


Sesi ini berjalan dua hari tanggal 12-13 Oktober 2020 dengan pembagian pada tanggal 12 untuk tingkat guru TK sampai SD dilanjutkan esok harinya tanggal 13 untuk tingkat guru SMP. 




Di hari pertama acara dibuka langsung oleh Kadisdikbud Drs. Taryono, M.Si. yang melonggarkan waktunya untuk hadir di room menyapa bapak ibu guru TK-SD se-Tangsel. Beliau menyampaikan bahwa pandemi bukan halangan untuk guru melakukan inovasi pembelajaran agar pembelajaran jarak jauh tidak boring. 






Di kesempatan ini juga kami bersyukur bisa berkolaborasi dengan para DRB Banten dari mulai Pa Arif DRB Banten 2018, Bu Ai dan Pa Nendy DRB Banten 2019 yang ikut andil hadir di room dan memberikan materi pembelajaran abad 21 dan pemanfaatan TIK dalam pembelajaran. 



Selama 2 hari ini saya ikut ambil bagian menjadi moderator sekaligus pemateri di hari pertama, dilanjut pemateri kembali di hari kedua membawakan tips kepenulisan untuk guru salah satunya best practice.


Alhamdulillah 161 hadir di room pada hari pertama dan kurang lebih 50 an hadir di room pada hari kedua

Yusuf Sodhiqin
Yusuf Sodhiqin Hello, saya Yusuf Sodhiqin, Sahabat Rumah Belajar Banten 2020 Guru Matematika SMAN 1 Kota TangSel Juara IV Best Practice Nasional PJJ LPMP DIY Favorite Writer Lomba Puisi ASEAN 2020

Posting Komentar untuk "Tatap Maya 7-8 [WEBINAR TK-SMP SE-TANGSEL]"